Sabtu, 01 September 2012

love then laugh

hallo,

setelah post-post sebelumnya galau gue mau coba nulis yang sedikit lucu tapi perih (tetep!)

begini ceritanya,
di umur gue sekarang yang udah hampir 25an (ngeri nih kalo udah lewat 25) adalah masa-masanya galau pengen cepet-cepet punya pacar terus married and live happily ever after.maka dimulailah pencarian lelaki siap nikah. sayangnya karena gue tipe-tipe orang yang susah banget dapet orang yang klik (padahal emang belom laku) sampe sekarang belum juga ketemu sama mr. right guy. kebetulan bulan kemarin pindah ke kantor baru liat-liat ada yang cocok eh ga tau nya udah punya pacar. kenapa sih setiap ada yang sreg pasti udah ada pacarnya? 
pernah ga sih ngerasa begitu? suka sama orang, tepe-tepe, orangnya juga oke-oke aja diajak becanda. kirain ngerespon eh taunya cuma ramah aja maksudnya :'( hahaha menyebalkan!. yaelah padahal emang gue nya aja yang ke- ge er an :D
terus gue harus ngapain ya? secara sukanya udah di ubun-ubun. curi-curi pandang ala film india cukup kayanya




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar